Rabu, 05 Januari 2011

Tentang Branden Steineckert: "Keluar dari The Used"

Rabu, 13 September 2006

Ditendang keluar dari Surat-Digunakan singkat saya

Fans & Friends,
Anda mungkin telah mendengar aku tidak lagi di The Used. Quinn, Bert dan
Jeph telah sepakat bahwa mereka tidak lagi ingin bermain musik dengan saya. Im
sungguh-sungguh menyesal bahwa ia telah datang untuk ini. Aku ingin kaumendengarnya dari saya.
Itu membuat saya sangat sedih, istirahat hati saya. Band ini akan membawa dan aku
akan menghargai kenangan indah saya. Saya sangat bangga dengan apa yang kami berempat kecil
bukan siapa-siapa dari Utah dicapai. Kami pecah entah dari mana, kami mengatasi
begitu banyak, ada yang mengatakan kami membantu perintis genre. Aku merasasangat bersyukur atas
hal Ive berpengalaman, menyentuh cerita aku sudah mendengar dari seperti hardfans mati,
orang-orang yang luar biasa saya pernah bertemu dan tempat aku sudah. Akuseperti orang yang beruntung. The
Penggemar yang digunakan adalah begitu nyata dan inspirasi seperti di atas panggung untuk melihat
keluar ke wajah Anda dan berteriak, bernyanyi, menangis, berdarah dan keringatbersama-sama.
Bagi siapa pun yang pernah didukung The Used selama waktu saya dengan
band ..... saya ucapkan terima kasih tulus. Aku tidak tahu apa lagi yang harus kukatakan ...

Saya berharap Quinn, Bert dan Jeph semua yang terbaik! Saya berharap merekasemua
kebahagiaan dan kesuksesan yang mereka dapat mencapai. Saya berharap merekaterus
dengan jumlah kesuksesan yang kita miliki dan banyak lagi.

Aku akan terus melakukan apa yang saya sukai drum yang bermain dan
memproduksi band. Aku punya banyak kiri untuk memberi dan berbagi dengan
dunia. Terima kasih banyak atas semua kata-kata baik dan dukungan!
Jauhkan demo datang masuk ketemu lagi ...

Dengan Hormat
-Branden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar